Bacaan Wirid Kemaslahatan Untuk Indonesia


oleh : Arif Budiman Mahdy


Dzikir atau wirid apa yg biasanya dibaca oleh Umat Islam terutama di Negeri ini setelah Sholat ditunaikan ?


Di Kampungku,Wirid yg dibaca ini " Astaghfirullahal adzim li waliwalidayya wa li ashabil huquqil wajibati alayya wa li jami'il mu'minina wal mu'minat wal muslimina wal muslimat al ahya'i minhum wal amwat..."


"Ampunilah Kami wahai Dzat yang Maha Agung.Ampuni juga Kesalahan Kedua Orang Tua kami,Sahabat Kami seluruhnya dan juga kaum mu'min dan mu'minat,Kaum muslim dan muslimat baik yg masih hidup atau yg telah tiada".


Anda bisa bayangkan...!! Betapa sucinya dan mulianya Hati umat Islam di Negeri ini.betapa Anggun jiwa jiwa muslim Indonesia hingga setiap hari 5 kali mereka doakan dan mereka mintakan ampunan kepada Tuhan seluruh Dosa dan kesalahan saudara mereka baik yg hidup atau tiada !!


Meskipun kini begitu marak di Negeri ini hadirnya golongan golongan yg doyan menyesatkan,membid'ahkan bahkan mengkafirkan umat islam lain di luar golongan mereka, Umat Islam di Negeri ini tetap mampu menunjukkan kebesaran jiwa mereka ! Lantunan Istighfar akan tetap bergemuruh dari seluruh penjuru bumi Nusantara !!


Indonesia Jaya karena Husnudzon sementara Syria - Iraq - Afghanistan - Yaman babak belur karena Syu'udzon merajalela.

Share this:

1 komentar

lanjutkan kang broww.


Follow Us On Facebook
×